Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Jumlah Kalori Yang Harus Dibakar Agar Cepat Langsing

Rabu, 11 Mei 2016

Jumlah Kalori Yang Harus Dibakar Agar Cepat Langsing


Setiap Anda berdiet Pasti anda bertanya mengenai Kalori yang ada pada makanan tersebut. Sebenarnya apa itu KALORI dan Bagaimana cara menghitung dengan Benar?


Mnegurangi Kalori dari asupan makanan sehari hari sudah menjadi pedoman upaya penurunan berat badan yang tenar saat ini. Beberapa metode Diet Bahkan menyarankan pengurangan kalori yang terlalu extrem. yaitu lewat pembatasan porsi makan secara gila-gilaan.

Tahukah Anda bahwa cara tersebut adalag sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh anda. Sebenarnya Anda dapat menyusun sendiri metode Diet yang paling cocok dengan diri anda, dengan menghitung sendiri kebutuhan kalori dan mengetahui seberapa banyak sebenarnya yang harus dikurangi setiap harinya.

APA YANG DIMAKSUD DENGAN KALORI?

Kalori merupakan energi yang terkandung dalam makanan. Tubuh manusia mempunyai kebutuhan Konstan akan energi yang akan dipenuhi, baik untuk melkukan aktivitas maupun untuk menjalankan sistem organ dalam tubuh kita.  kalori dalam makanan digunakan untuk memungkinkan tubuh tetap berfungsi sebagai mana Normalnya. Oleh karna itu menurunkan asupan Kalori secara Ekstrem sangat tidak disarankan karena akan mengganggu sistem dan kinerja tubuh kita

Kalori berperan utama dalam sistem penurunan berat badan. karena prinsipnya sangat sederhana: Management berat badan tergantung dari kalori yang anda konsumsi dan kalori yang anda bakar. terlalu banyak mengkonsumsi kalori dari yang anda butuhkan sehari hari, dibarengi pembakaran kalori yang sangat minimal akibat kekurangan aktivitas fisik atau olah raga, berujung pada penumpukan kalori dalam tubuh yang berbentuk lemak.

Maka berat badan anda sesungguhnya adalah suatu bentuk KESEIMBANGAN. Bila ingin menurunkan berat badan kurangi kalori yang anda makan dan bakar kalori yang telah tertimbun dalam bentuk lemak melalui aktifitas fisik atau Olah Raga.

BINGUNG HARUS MEMULAI DARI MANA?

Mulailah dengan menghitung kebutuhan Kalori Anda setiap harinya. Kebutuhan kalori tergantung atas :

  1. Usia
  2. Jenis Kelamin
  3. Tingkat Keaktifan kegiatan anda
Umumnya Wabita yang ber usia 19-30 tahun dengan aktivitas ringan membutuhkan 2000 Kalori dan Pria umur 19 - 30 tahun dengan aktivitas ringan membutuhkan 2200 kalori

Karena 1 kilogram berat badan sama dengan 7700 kalori, maka anda harus membakar 7700 kalori untuk menurunkan berat badan 1 kilogram.

Secara umum jika anda mengurangi 300 kalori perhari. maka anda akan menurunkan berat badan sebanyak 1 Kilogram selama 25 hari. Penurunan berat badan akaln lebih cepat apabila pengurangan kalori lebih besar (tentunya dalam batas aman) dan kombinasi kan dengan olah raga.

Berikut beberapa Trik Untuk menurunkan Kalori;
  1. Tidak mengkonsumsi makanan tinggi kalori namun ber nutrisi rendah
  2. Mengganti makanan yang tinggi kalori dengan pilihan lain yang kalori nya rendah
  3. Mengurangi Porsi Makan
  4. Konsumsi Fiforlif karna memberikan kalori rendah dan melengkapi Nutrisi  klik  http://minumjussegar.blogspot.co.id/
Nilai kalori terendah yang dapat anda konsumsi perharinya adalah 1000 - 1100 kcal. dan sangat tidak dianjurkan menurunkan kalori lebih rendah dari angka tersebut.




KLIK VIDEO BERIKUT INI:  

Cewek Gendut : Jadi elu yang selama ini selingkuh sama suami gue hah??!!!
.
Cewek Langsing : Waduh mak, nggak mak, dengar dulu penjelasan ane
.
Cewek Gendut: Aaaaah banyak omong lu, udah dada rata banyak cingcong lu!!!!
.
Cewek Langsing : mak dengerin duluuuu
.
Cewek Gendut : aaaaaah bacot luuuu, rasakan ini, PUKULAAAAAAN MAUUUUUUT!!!!!










EmoticonEmoticon