Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Ciptakan Hubungan Intim Seindah Malam Pertama

Jumat, 15 April 2016

Ciptakan Hubungan Intim Seindah Malam Pertama


Ciptakan Hubungan Intim Seindah Malam Pertama


Hubungan intim merupakan suatu aktifitas menyenangkan yang dilakukan oleh semua pasangan suami istri. Apa lagi hubungan intim ini dilakukan pada saat malam pertama, tentu ini akan menjadi sensasi tersendiri yang sangat luar biasa sekali.

Kebanyakan suami istri yang telah lama menikah merasa kegiatan seksual yang sering dilakukan tersebut kurang ada sentuhan kenikmatan sama sekali. Sehingga hubungan intim yang dilakukan terasa hambar tak seindah dan senikmat pada saat malam pertama dahulu. Ini merupakan salah satu kasus yang harus di cari solusi secepatnya, karena jika ini dibiarkan berlarut-larut maka akan mempengruhi keharmoniasan dalam rumah tangga.

Banyak kasus perselingkuhan dalam suatu rumah tangga yang diakibatkan oleh hubungan intim yang kurang mengena antara suami istri. Terutama istri akan melarikan diri dan berpaling kepada pria lain yang dianggap mampu untuk memuaskan hasrat seksual dirinya. Karena pada dasarnya nafsu wanita lebih besar dari pada nafsu pria, karena itulah dalam hubungan intim wanita selalu menjadi juara di ranjang. Dan ketika suami selalu tidak mampu mengantarkan dirinya ke puncak orgasme yang luar biasa nikmat sekali, maka wanita akan merasa jenuh dan bosan. inilah yang nantinya menjadi faktor pemicu wanita melakukan perselingkuhan kepada pria lain.

Permasalahan Hubungan Intim Suami Istri


Fakta menyebutkaan bahwa tak sedikit wanita yang kecewa atas perlakuan seks yang di hadirkan oleh seorang pria, pria cenderung egois dan akhirnya terjadi ejakulasi terlalu cepat. Sehingga wanita merasa jenuh dan bosan dengan sikap yang di tunjukkan oleh suaminya tersebut. Maka tak jarang jika wanita lebih memilih untuk selingkuh dengan pria lain dari pada berhubungan intim dengan suminya sendiri. Ini merupakan salah satu permasalahan seksual yang biasanya terjadi pada suami istri, dan untuk lebih lengkapnya mari kita simak beberapa sebab dibawah ini :

Pria Selalu Egois

Pria yang selalu egois saat berhubungan intim maka akan menjadi faktor utama terjadinya permasalahan pada wanita. kerana pria yang egois biasanya melakukan sentuhan seksual hanya menurut keinginan dan hasrat seksualnya saja tanpa mengetahui keinginan dan tingkat kepuasan dari sang istri. Setelah terjadi ejakulasi, pria biasanya langsung ditinggal tidur begitu saja tanpa memperdulikan apakah pasangannya sudah terpuaskan ataukah belum. Inilah yang menjadi faktor utama wanita melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

Pria Terjadi Ejakulasi Dini

Permasalahan dalam hubungan intim suami istri selanjutnya adalah terjadinya ejakulasi dini yang terlalu cepat/ ejakulasi dini. Dengan ejakulasi dini, maka akan menjadikan wanita merasa jenuh dan bosan. Ejakulasi dini ini biasanya hanya memakan waktu sekitar 2 menit saja, dan yang paling buruk adalah sebelum melakukan ataupun baru melakukan penetrasi tapi sperma langsung keluar begitu saja. Perlu Anda ketahui ejakulasi dini ini biasanya banyak dialami oleh pria pada umumnya. dan ini harus secepatnya dicarikan solusi agar pasangan tidak merasa bosan dengan seks yang Anda hadirkan, dengan demikian maka permasalahan hubungan intim dalam rumah tangga dapat teratasi dengan mudah.

Sperma yang Dikeluarkan Berupa Cairan Encer

Hal yang menjadikan masalah dalam hubungan intim selanjutnya adalah sperma yang dikeluarkan berupa cairan encer. Biasanya cairan ini berwarna putih bening dan kuantitas serta kualitasnya pun sangat rendah sekali. Dengan sperma yang seperti ini menjadikan pasangan suami istri sulit untuk memiliki buah hati. Dengan kondisi yang seperti ini sehingga menjadi permasalahan tersendiri bagi pria yang harus di pecahkan secepatnya, jika tidak, maka ini akan menjadi permasalahan yang serius untuk kelanjutan hubungaan sumi istri. Karena biasanya istri akan merasa kecewa dan enggan untuk melakukan hubungan intim dengan suaminya untuk sesi selanjutnya.

Gairah Seksual yang Selalu Menurun

Penurunan gairah seksual yang signifikan adalah salah satu faktor yang pengganggu dalam hubungan intim antara suami istri. Hal ini terjadi karena tingkat seringnya melakukan masturbasi saat remaja dahulu. jika masturbasi ini telah sering dilakukan, tentu akan menjadi candu tersendiri untuk selalu melakukannya secara terus menerus, yang akhirnya tingkat gairah seksual pria ini pun menjadi menurun dengan drastis. Dan ini tentunya akan menjadi permasalahan yang serius yang harus segera di obati agar istri tidak kecewa dan berpaling kepada pria lain.

Beberapa masalah seksual tersebut memang yang paling dominan dalam penghancur dalam acara ranjang bagi suami istri. Jika ini tidak segera dicari solusinya pasti akan menjadi permasalahan yang berujung perselingkuhan bahkan pepecahan. Agar tidak terjadi perpecahan, untuk itu carilah solusi yang terbaik guna memecahkan masalah yang sedang terjadi pada diri Anda tersebut.


EmoticonEmoticon