Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Apa ciri-ciri pria idaman setiap wanita?

Minggu, 22 Mei 2016

Apa ciri-ciri pria idaman setiap wanita?


 

Pria bagaimanakah yang menjadi idaman setiap wanita? Okay, kita tidak berbicara tentang tunangan Mariah Carey yang milyarwan itu, yang akan kita bahas ialah karakter-karakter mereka. Seorang pria sederhana yang matang adalah calon suami yang baik. Dia orang yang dapat memperoleh kesenangan dengan hal-hal yang kecil. Dia seorang yang rajin dan sukses, tetapi tahu saatnya untuk bersantai. Dia tidak suka mencari gara-gara. Lebih lanjut, inilah ciri-ciri pria yang diidamkan setiap wanita.
  • Dia tidak pernah menyembunyikan sesuatu dari Anda. Niatnya selalu murni. Bila dia memberitahukan sesuatu kepada Anda, Anda tahu dia sungguh-sungguh. Dia selalu terbuka. Seorang yang sederhana tidak pernah mencoba berbohong kepada Anda. Dia jujur, dapat dipercaya dan menjaga integritas serta kehormatannya. Anda tidak perlu meragukannya karena tidak ada alasan untuk itu.
  • Dia tidak akan mengecewakan Anda. Dia tulus dan baik hati. Dia tidak akan pernah mempermainkan dan tidak akan menyakiti hati. Dia membuat Anda merasa aman.
  • Dia membiarkan Anda dipuji orang. Dia tidak keberatan mendukung di belakang layar, dia malah menyukai peran itu. Dalam pertemuan atau pesta, dialah suporter nomor satu. Dia mengagumi dan bangga kepada Anda.
  • Dia luwes. Dia dapat menyesuaikan diri dalam keadaan apa saja. Dia tidak pernah mencari gara-gara hanya karena dia bosan. Dia juga tidak berselisih karena hal-hal kecil. Tidak sulit untuk membuat dia senang.
  • Dia cuma ingin membuat Anda bahagia. Tujuan utamanya dalam hubungannya ialah membuat Anda sebahagia mungkin. Dia akan melakukan apa saja untuk membuat hubungannya dengan Anda seerat mungkin. Dia selalu memperlakukan Anda dengan baik karena dia sama sekali tidak egois.
  • Dia senang membuat Anda senyum. Walaupun dia menyukai kemampuan Anda untuk berdikari, tetapi dia suka melakukan hal-hal kecil untuk membuat Anda senyum. Dia adalah pria yang suka membuat kejutan dengan memberi bunga atau coklat dan mengurut kaki Anda sesudah Anda bekerja seharian di rumah. Dia ingin tahu betapa dia memuja dan mengagumi Anda. Dia senang melakukan segalanya untuk Anda.
  • Dia pikir Anda cantik pada saat Anda sendiri tidak merasa cantik. Walau Anda sendiri merasa saat itu Anda tidak cantik, dia akan memandang Anda seolah-olah wanita paling cantik di dunia. Bila Anda bangun pagi, rambut masih awut-awutan, muka kelihatan kucel, dia masih ingin mencium Anda. Dia merasa dialah pria yang paling beruntung.
  • Dia teman baik Anda. Dia menghargai persahabatan lebih dari segalanya. Dia memandang Anda sebagai rekan yang sejajar. Anda berdua dapat berbicara tentang segala hal dan berbagi banyak hal. Anda berdua menciptakan kenangan yang paling manis berdua.
  • Dialah orang yang selalu dibayangkan ayah Anda sebagai calon hidup Anda. Dia stabil, penuh dedikasi dan baik untuk Anda. Memang tidak ada pria yang cukup baik bagi putrinya, tetapi cowo Anda yang sopan dan sederhana itu adalah calon terbaik.
  • Dia mendukung cita-cita Anda. Karena dia adalah suporter nomor satu, dia akan selalu membuat Anda merasa dapat melakukan apa saja. Bersama-sama Anda berdua merupakan kekuatan yang tidak terkalahkan.
  • Dia adalah tempat Anda bersandar. Bila Anda merasa susah atau sedih, dia akan selalu berusaha menghibur Anda. Dia akan berusaha sebaik mungkin mengembalikan senyuman di wajah Anda.
Bila Anda menemukan pria seperti di atas, janganlah ragu-ragu untuk menerima cintanya. Anda sungguh beruntung mengenal orang seperti dia, karena itu jangan melepaskannya.


EmoticonEmoticon