Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Wanita yang Kenyang Lebih Mudah Merespons Ajakan Bercinta

Kamis, 11 Agustus 2016

Wanita yang Kenyang Lebih Mudah Merespons Ajakan Bercinta



sebuah studi kecil namun menarik mengungkap hubungan perut kenyang dengan kepuasan seksual wanita. Menurut penelitian dari University of California-San Diego, wanita dengan perut kenyang lebih mungkin merespons gairah romantis dibandingkan wanita yang tengah lapar.

"Yang diungkap oleh studi ini adalah otak kita merespons pada reward yang berbeda dengan sirkuit yang serupa, dan begitulah cara mereka berinteraksi satu sama lain," kata peneliti postdoktoral Alice Ely.

"Satu kelas reward (makanan, seks, uang) secara potensial bisa membuat kelas reward lainnya lebih menarik atau menyenangkan," ungkapnya.
Untuk mencapai kesimpulan dari penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Appetite ini Ely meminta 20 wanita untuk berpuasa selama 8 jam. Mereka kemudian ditunjukkan satu seri foto netral dan foto-foto bertema romantis lalu kemudian diperiksa dengan alat scan otak.
Selanjutnya, para wanita tersebut diberi minuman suplemen mengandung 500 kalori nutrisi dan ditunjukkan foto-foto yang sama lagi.

Ely dan rekan-rekan peneliti lainnya menemukan bahwa wanita yang kenyang "lebih responsif terhadap sinyal romantis" dibandingkan ketika mereka dalam keadaan lapar. "Ketidaknyamanan fisik berlawanan dengan hasrat (seksual)," ucapnya, dilansir dari laman Medindia, Jumat (14/8/2015).


EmoticonEmoticon