Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Berat badan susah turun? Coba tips ini!

Kamis, 25 Februari 2016

Berat badan susah turun? Coba tips ini!


http://www.produkabe.com/fiforlif.php?id=male 

  Berat badan susah turun? Coba tips ini! 

 

  • Kebanyakan orang mengatakan menurunkan berat badan adalah proses yang paling sulit karena membutuhkan banyak usaha dan waktu. Disiplin dan melakukan pengorbanan, keduanya tidak memerlukan biaya yang mahal dan dapat dilakukan secara bersamaan. Karena dengan tekun membakar kalori dalam beragam aktivitas meningkatkan kemampuan otot serta cepat memiliki tubuh idaman.
  • 1. Hindari soft drink atau minuman manis di sekitar Anda

    Kebiasaan menyantap minuman manis di sore hari harus diurungkan demi suksesnya penurunan berat badan. Dan bila bepergian atau pun di rumah sediakan air mineral yang dapat diminum setiap saat agar tubuh tidak kekurangan cairan dan baik untuk diet.
  • 2. Lakukan banyak kegiatan dengan berdiri

    Dr. John Buckley dan para peneliti dari University of Chester menyatakan sewaktu Anda berdiri selama 1 jam dapat membakar 50 kalori dari tubuh Anda. Jadi tidak ada salahnya bila Anda harus antri di bank atau pun saat berbelanja.
  • 3. Makanan berprotein

    Asupan protein yang cukup baik untuk tubuh Anda sewaktu diet. Protein memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, misalnya: dapat menahan rasa lapar, membakar lemah sebagai energi , dan memperlambat penyerapan gula dari perut ke dalam darah serta menyokong pertumbuhan otot.
  • 4. Tidur lebih awal

    Ini penting bagi tubuh Anda untuk menghindari makanan tambahan di malam hari. Dan juga tidur lebih awal menolong Anda tidur lebih banyak. Menurut penelitian Professor Bruce Bailey dari Brigham Young University seperti yang dilaporkan Forbes Magazine menyatakan tidur yang berkualitas dapat menurunkan lemak daripada kurang tidur yang dapat meningkatkan lemak tubuh.
  • 5. Alunkan musik setiap malam sambil 'joget' atau sekedar mendengar

    Lakukan perubahan dengan alunan musik untuk membakar kalori tubuh Anda dengan berjoget. Hal ini juga dapat menolong mengontrol emosi keinginan makan Anda dan memberikan ketenangan dalam jiwa yang mendengarnya.
  • 6. Jalankan meditasi 10 menit setiap hari

    Meditasi adalah salah satu cara menghilangkan stres dan keinginan yang tidak bisa dikendalikan. Meluangkan waktu Anda 10 menit setiap hari akan membantu Anda tetap dalam kebiasaan berdiet yang sehat sehingga Anda pun tetap termotivasi untuk menurun berat badan.
  • 7.Bergerak dan menjaga kebersihan rumah

    Jalani kebiasaan tetap aktif bergerak sambil menjaga kebersihan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Berdasarkan penelitian para ahli melakukan pekerjaan rumah yang ringan seperti mencuci piring dan menyeterika dapat membakar kalori tubuh.
  • 8. Minum air 10 menit sebelum makan

    Resep ini telah dikenal banyak kalangan yang ingin menurunkan berat badan. Mengapa tidak dicoba karena hal ini membuat Anda makan lebih sedikit karena kenyang dengan air. Berdasarkan penelitian minum banyak air sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
  • 9. Ikuti cara berdiet teman yang tubuhnya ideal

    Perhatikan pola makan teman Anda yang memiliki tubuh proposional. Lakukan menurut kebiasaannya agar Anda dapat memiliki tubuh idaman. Jangan lupa untuk terus melakukan kegiatan seperti yang disarankan dalam artikel ini agar keberhasilan berdiet dapat tercapai.
  • 10. Hindari kebiasaan nonton TV atau bermain 'HP'

    Kebiasaan sehari-hari makan di depan TV atau main 'HP' perlu dihindari. Karena berdasarkan penelitian secara jelas dihubungkan dengan gangguan makan yang dapat menambah berat badan. Lebih baik Anda makan dengan santai dan tenang, hingga tidak makan berlebihan saat didampingi oleh televisi atau pun 'HP'.
  • 11. Isi kulkas dengan camilan rendah kalori

    Hati-hati bila sedang berdiet perasaan lapar pasti akan terjadi. Lakukan kebiasaan sejak awal untuk menyediakan camilan Anda yang rendah kalori di dalam kulkas, agar tidak ada alasan untuk menyantap makanan tinggi kalori karena merasa lapar.

    KLIK LEMBARAN BERIKUT INI:

     http://www.produkabe.com/fiforlif.php?id=male

2 komentar

Yg mau mampir. http://caradietsehatalamimu.blogspot.co.id/2015/10/lemak-tersembunyi-di-dalam-5-makanan.html

Yg mau mampir. http://caradietsehatalamimu.blogspot.co.id/2015/10/lemak-tersembunyi-di-dalam-5-makanan.html


EmoticonEmoticon