Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

13 tanda dialah pria idaman

Minggu, 22 Mei 2016

13 tanda dialah pria idaman

13 tanda dialah pria idaman



  • Ada seorang pria istimewa dalam hidup Anda, dan Anda ingin tahu apakah percikan api asmara masih tetap hidup. Berikut adalah 13 tanda yang membuat sebuah hubungan itu sehat dan bahagia. Jika kebanyakan berlaku untuk Anda, tetaplah bersamanya. Jika Anda tidak merasakan cinta lagi, jangan takut melakukan perubahan.
  • 1. Anda bahagia

    Pertama-tama, jika Anda terus menerus tidak bahagia, akhirilah saja. Pastikan kebahagiaan Anda dimulai dari dalam. Mereka yang selalu bergantung pada orang lain untuk SEMUA kebahagiaan mereka biasanya tidak akan bertahan lama.
  • 2. Anda kenal masing-masing keluarga

    Anda tidak perlu hadir di setiap peristiwa keluarga, tetapi jika Anda kenal baik dengan saudara-saudaranya dan orangtuanya dan pernah bertemu dengan beberapa di antara mereka, Anda boleh melanjutkannya. Hubungan rahasia mungkin menyenangkan, tetapi segala sesuatu yang langgeng berarti melibatkan keluarga.
  • 3. Anda tidak perlu berpura-pura

    Anda tidak takut menceritakan rahasia Anda kepada dia, biarkan dia mengenali ketika Anda sedang dalam suasana hati yang buruk, atau sedikit konyol. Anda dapat santai dan merasa nyaman menjadi seperti diri Anda sendiri.
  • 4. Anda tertawa

    Mungkin dia bukan pelawak, tetapi jika Anda dapat menikmati diri Anda sendiri dan tertawa sedikit setiap hari, maka bereslah. Kaum pria bangga pada lelucon mereka, dan jika leluconnya tidak lucu buat Anda, Anda tahu apa yang dapat Anda lakukan.
  • 5. Anda tidak selalu yang harus berbicara

    Diam atau berhenti bicara tidak selalu merasa tidak nyaman ketika sedang bersama, dan Anda tidak merasa kaku. Hubungan yang baik tidak butuh komunikasi terus menerus.
  • 6. Anda berkomunikasi

    Kebalikan daripada nomor lima, hubungan yang sehat bergantung pada komunikasi. Terbuka, jujur, dan saling banyak bicara adalah satu-satunya cara untuk saling mengenal lebih dalam. Jagalah komunikasinya selalu terbuka. Cara terburuk merusak sebuah hubungan adalah kesalahpahaman atau hal-hal yang rumit.
  • 7. Tidak ada drama atau ada drama tetapi kecil

    Jika hubungan Anda membangkitkan drama, seseorang pasti akan disakiti dan hal tersebut akan tidak bertahan lama. Jika Anda marah, bingung, depresi, atau muak, maka hubungan itu sudah pasti tidak sehat.
  • 8. Anda memiliki keseimbangan

    Jika Anda meluangkan setiap hari bersama dia, kemungkinan besar Anda akan kehilangan banyak teman. Jika Anda mengundang teman-teman Anda untuk setiap malam bertemu, kemungkinan besar Anda dan si dia tidak terlalu serius. Temukan keseimbangan antara memiliki kehidupan Anda sendiri serta saling menjadi bagian masing-masing.
  • 9. Ada spontanitas

    Jika Anda terlibat dalam rutinitas yang membosankan, pertanda lampu merah dan sadarlah bahwa setiap hubungan yang sehat seharusnya selalu ada unsur yang menyenangkan. Meskipun itu tidak berarti setiap hari ada karnaval, tetapi jangan biarkan hal-hal yang sudah dapat diduga yang membosankan terjadi.
  • 10. Anda sedang belajar

    Hubungan yang baik membuat Anda berpikir, menerima tantangan, dan tumbuh. JIka Anda tidak belajar atau tumbuh, maka mungkin dia bukanlah pria idaman itu. Dalam hubungan saya yang terbaik, saya terdorong untuk lebih mengenali diri saya sendiri dan tujuan yang ingin saya capai dalam hidup ini.
  • 11. Anda memiliki tujuan yang sama

    Di samping faktor kebahagiaan, ini mungkin faktor terbesar kedua dalam menentukan sebuah hubungan. Jika Anda berdua menginginkan hal yang sama, berbagi sesuatu yang ideal bersama, dan menginginkan hasil yang sama, Anda akan sama-sama berhasil. Jika Anda tidak tahu apa tujuan atau hasrat dia, mungkin saatnya untuk membubarkan sebuah hubungan.
  • 12. Dia tidak mau terus terang

    Hubungan yang berat sebelah tidak akan berhasil. Kedua belah pihak butuh saling menanam dan tertarik agar tercapai hubungan yang sehat dan berhasil. Jika Anda terus menerus yang harus menjangkau lebih dulu atau menanti pesan tertulis sepanjang hari, carilah perubahan.
  • 13. Anda merasa aman

    Jika Anda terus menerus meragukan pasangan Anda, carilah keamanan di tempat lain. Hubungan yang sehat adalah hubungan di mana kedua belah pihak merasa aman, dikasihi, dan terlindung.
    Mungkin Anda masih belum menemukan pangeran idaman Anda, atau mungkin Anda sedang mempertimbangkan jika dia sesungguhnya adalah pria itu. Jangan berlebihan menganalisis dengan tiga belas tanda tersebut. Sifat setiap hubungan adalah pribadi, jadi, jangan terlalu cepat meninggalkan dia jika dia tidak benar-benar sempurna hari ini. Carilah bagian-bagian baik pasangan Anda dan perhitungkan juga jika hubungan Anda akan berhasil di kemudian hari.






EmoticonEmoticon