Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Solusi BAB Lebih Cepat dan Lancar

Selasa, 28 Juni 2016

Solusi BAB Lebih Cepat dan Lancar


Susah buang air besar (BAB) tak bisa begitu saja disepelekan. Kalau "urusan ke belakang" tidak lancar maka aktivitas bisa terganggu dan kesehatan juga bisa bermasalah. Belum lagi dengan rasa tidak nyaman yang ditimbulkan. Kalau sudah begini, mau tak mau kita harus segera cari jalan keluarnya.

Dilansir dari diply.com, ada sejumlah tips yang bisa dicoba agar BAB lebih cepat dan lancar. Tips-tips ini bisa langsung kamu coba sekarang juga. Let's take a look!

1. Konsumsi Serat
Para dokter dari University of California San Fransisco merekomendasikan konsumsi 25-30 gram serat per harinya. Jadi jangan lupa konsumsi buah dan sayur, ya Ladies.

2. Posisi Jongkok
Agar saat BAB lebih lancar dan cepat, usahakan posisimu berjongkok. Kalau pakai WC duduk, coba sangga kedua kaki dengan bangku hingga kaki tertekuk agak jongkok.

3. Minum Air Putih
Konstipasi kronis bisa disebabkan oleh kurangnya minum air putih. Jadi pastikan kebutuhan cairan tubuhmu tercukupi agar lancar BAB.

4. Minum Kopi Hangat
Selain memastikan tubuhmu tercukupi kebutuhan airnya, minum segelas kopi hangat juga dipercaya bisa melancarkan urusan BAB.

5. Gerakkan Tubuh
Ingin pencernaan lancar? Berolahragalah atau minimal lakukan gerakan fisik.

6 KONSUMSI FIFORLIF. www.fiforlif1234.com


EmoticonEmoticon