Seputar Kesehatan, Bisnis Online, Berita dan Informasi Terupdate.

KELUARGA HARMONIS

KELUARGA HARMONIS
SOLUSI KEPUTIHAN DAN ATASI BAU TIDAK SEDAP. INFO HP : 0811 1717 860 ! Pin BB : 5784ABC2

Tips Cara Mengencangkan Payudara

Jumat, 25 Maret 2016

Tips Cara Mengencangkan Payudara

tips cara mengencangkan payudara

Payudara bagi seorang wanita merupakan bagian tubuh yang perlu mendapatkan perhatian lebih. Payudara yang indah dan kencang menjadi idaman bagi perempuan dimanapun berada, namun seiring bertambahnya usia, proses kehamilan, melahirkan dan menyusui anak, menyebabkan kekencangan dan keindahan payudara ini menjadi makin pudar pula. Untuk itu sangat penting bagi anda untuk melakukan perawatan yang baik dan benar terhadap payudara untuk mempertahankan atau ingin mendapatkan payudara yang kencang kembali, simaklah tips cara mengencangkan payudara berikut ini.
  1. Berenang
    Ketik anda berenang, hampir semua otot tubuh digerakkan dan menjadi terlatih, termasuk otot didada dan jaringan ikat penyangga payudara. Berenang rutin tidak hanya mampu mengencangkan payudara tapi juga dapat membentuk tubuh yang ideal dan indah seperti yang anda mimpikan.
  2. Gerakan Push up
    Siapa yang menyangka, gerakan push up tidak hanya memperkuat otot lengan tapi juga memperkuat jaringan ikat penyangga payudara, sehingga dapat membantu anda untuk payudara yang lebih kencang dan kembali ke bentuk idealnya. Gerakan push up tidak harus dengan posisi push up yang berat dengan tumpuan tangan dan ujung kaki, karena target bukan ke otot lengan melainkan ke jaringan ikat penyangga payudara. Jadi push up cukup dengan tumpuan tangan dan lutut, seperti gambar dibawah ini:
  3. Olahraga rutin
    Cara mengencangkan payudara yang kedua ini merupakan cara yang mudah anda lakukan yaitu dengan olahraga rutin. Olahraga yang cocok anda lakukan untuk mengencangkan payudara adalah dengan senam tangan dan bahu. Caranya rentangkan tangan dari dada ke samping dan dari bahu ditarik ke atas, hitung masing-masing gerakan sebanyak 20 sampai 40 kali atau sesuai dengan kemampuan. Gerakan yang kedua adalah meluruskan tangan di depan dada kemudian ditarik ke atas secara bergantian antara tangan yang kanan dan yang kiri, lakukan sebanyak 20-40 hitungan.
  4. Pemijatan payudara
    Pijat payudara ternyata bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Lakukan masagge setiap hari pada waktu menjelang mandi (pagi dan sore) sebelum melakukan massage olesi dengan minyak zaitun atau minyak kelapa. Pemijatan dilakukan dengan gerak memutar sekitar payudara searah jarum jam sebanyak 10 sampai 20 kali hitungan. Kemudian lakukan gerakan ringan atas-bawah menggunakan kedua tangan. Caranya tangan kanan memegang payudara bagian atas dan tangan kiri memegang payudara bagian bawah, lalu lakukan pijatan ringan dari bawah ke atas dan sebaliknya secara bergantian. Seperti gambar dibawah ini:
    pemijatan payudara
  5. Menggunakan Cream Pengencang Payudara Herbal
    Menggunakan cream pengencang payudara adalah cara paling praktis untuk mengencangkan payudara, tapi sayangnya beberapa produk tidak aman untuk digunakan karena mengandung mercury, zat yang tidak aman bagi wanita bahkan dapat memicu kanker payudara.
Untuk hasil yang aman dan sehat gunakan produk cream pengencang payudara herbal Oris Breastyang akan membuat kulit payudara semakin kencang, lembut, lebih putih dan yang pasti akan lebih sehat. Oris Breast mengandung bahan-bahan herbal alami yang mampu memelihara payudara kembali pada bentuk yang anda idamkan. Fungsi Oris Breast ini yaitu:
  1. Mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit payudara serta mencegah payudara kendur.
  2. Memperbaiki struktur kulit pada payudara yang telah rusak sekaligus menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Selain mengencangkan dan membuat payudara indah, Oris Breast juga mampu melancarkan peredaran darah di payudara.
Pada pemakaian di minggu pertama, Oris Breast sudah akan terasa khasiat-nya. Produk ini juga aman digunakan terus menerus karena tidak menimbulkan ketergantungan dan tidak memicu munculnya kanker payudara seperti produk-produk lainnya. Bagi anda yang mempunyai kulit sensitif tetap bisa menggunakan Oris Breast ini dengan aman dan tenang, karena produk ini tidak menimbulkan alergi sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.
Kandungan utama dari herbal Oris Breast Cream ini adalah ekstrak umbi pueraria mirifica yang sudah sangat dikenal sebagai tanaman herbal yang mampu mengencangkan payudara. Ekstrak tomat (seluruh bagian tanaman), ekstrak lemon, ekstrak lidah buaya, ekstrak kulit manggis dan masih banyak lagi ekstrak dari tumbuh-tumbuhan yang bermanfaat dan sudah terbukti khasiatnya.
oris breastBagi anda yang menginginkan penampilan sempurna, silakan kunjungi website kami di www.OrisBreast.com untuk melakukan pemesanan. Oris Breast ini telah lulus uji BPOM RI dengan nomor ijin POM NA 18120100739, dengan diperolehnya ijin dari BPOM artinya produk dari PT. ABE ini aman digunakan karena tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat yang bisa memicu kanker. Jadi tunggu apalagi menggunakan Oris Breast adalah cara mengencangkan payudara yang paling praktis, cepat, mudah dan aman. Dapatkan payudara indah dan kencang hanya dalam pemakaian 7 hari saja sudah nampak hasilnya, segera kunjungi website kami dan mengontak kami.


EmoticonEmoticon